0813-8822-2244 – Call : aplikator waterproofing coating per meter ​di Daerah SUMATERA SELATAN

0813-8822-2244 – Call : aplikator waterproofing coating per meter ​di Daerah SUMATERA SELATAN
,Hello untuk Anda yang sedang mencari jasa anti kebocoran atau waterproofing khususnya di waterproofing coating, Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial serta garansi minimal 10 tahun anti bocor dan perlindungan dari cuaca ekstrim

11 Kelebihan Waterproofing Coating

Kebocoran pada atap beton merupakan hal yang lumrah terjadi bahkan terhadap sementara musim penghujan. Bocor pada atap tempat tinggal maupun gedung sebetulnya terdengar biasa, tetapi kalau tidak cepat diatasi maka dapat menimbulkan kerugian bagi pemiliknya.

Problem berikut sanggup diatasi bersama dengan memakai metode waterproofing coating merupakan keliru satu type pelapis anti air yang sanggup digunakan pada permukaan atap beton.

Penggunaan waterproofing coating dapat menghambat infiltrasi air supaya bisa mengurangi risiko kerusakan beton. Fungsi  waterproofing dapat mencegah air yang tersedia pada permukaan beton sehingga tidak merembes ke didalam struktur beton.

aplikator aspal bakar - 0813 8822 2244

Apa itu Waterproofing Coating?

Waterproofing coating merupakan tidak benar satu alternatif teknik pelapisan kedap air terhadap permukaan beton bersama pakai material yang miliki bahan basic akrilik berwujud cairan polymer.

Bahan pelapis anti bocor ini bakal menutupi pori-pori terhadap permukaan atap beton sehingga genangan air akan terhambat dan tidak sanggup menembus susunan beton.

Penting untuk diperhatikan bahwa  perembesan air ke didalam susunan beton bakal mempengaruhi kekuatan tahan dari beton. Pemasangan waterproofing coating merupakan cara yang praktis untuk melindungi atap gedung Anda.

Tiga Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Bahan Penyusunnya

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Air

Coating type ini bentuknya menyerupai cat, tapi lebih kental. Proses pengaplikasiannya pun amat enteng sebagaimana pakai cat dan tidak perlu bahan tambahan lainnya.

Peralatan yang digunakan pun cukup sederhana, lumayan memakai kuas untuk mengaplikasikan bahan ini pada atap, dinding, maupun tangki penyimpanan air.

  1. Waterproofing Berbahan Dasar Semen

Coating type ini kudu ditambahkan campuran air sebelum digunakan. Umumnya, coating berbahan dasar semen ini dijual didalam satu paket yang terdiri atas bubuk semen dan larutan pencampurnya.

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Solven

Sebelum digunakan, coating model ini harus terlebih dahulu dicampur dengan minyak tanah.

distributor waterproofing membran - 0813 8822 2244

Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Fungsi

Berdasarkan fungsinya waterproofing coating bisa dibagi menjadi dua jenis, yaitu

  1. Coating Exposed

Jenis coating ini miliki daya tahan terhadap cahaya UV/sinar matahari supaya mampu diaplikasikan terhadap bagian luar bangunan, terhitung atap tanpa perlu proteksi tambahan lainnya.

  1. Coating Non-Exposed

Berkebalikan bersama coating exposed, type ini tidak tahan pada cahaya UV supaya memerlukan proteksi tambahan agar materialnya tidak gampang rusak. Proteksi yang dapat digunakan, andaikan bersama menempatkan screed.

Lalu, berasal dari Kedua Jenis Waterproofing Coating Ini Mana yang Lebih Baik?

Keduanya mempunyai mutu yang baik sebagai waterpoofing coating, Anda cuma perlu menyesuaikan bersama dengan kebutuhan bangunan yang Anda miliki.

Karena tahan terhadap paparan sinar UV, maka waterproofing exposed sesuai untuk digunakan terhadap bagian luar bangunan, layaknya terhadap atap, dinding terhadap bagian outdoor, dan balkon.

Sementara itu, dikarenakan coating non-exposed tidak tahan pada sinar UV maka cocok digunakan pada anggota di dalam ruangan, layaknya terhadap kolam renang dan toilet.

aplikator membran - 0813 8822 2244

Jenis Waterproofing Coating untuk Atap

Beberapa jenis waterproofing yang mampu digunakan untuk atap diantaranya adalah acrylic copolymer coating, bitumen coating/membrane coating, cementitious coating flexible dan cementitious coating slurry.

Pilihan lainnya adalah epoxy resin coating lining (tahan ultra violet), hydrophobic  nano coating, polyurea spray, dan polyurethane rubber coating.

Kelebihan Waterproofing Coating

Apabila dibandingkan bersama waterproofing lainnya,  waterproofing coating mempunyai beberapa berlebihan diantaranya adalah

  1. Kedap air supaya bisa menghambat rembesan air masuk ke dalam susunan beton.
  2. Tahan terhadap sinar ultra violet (UV).
  3. Tahan pada bahan kimia tertentu, layaknya asam dan alkali.
  4. Proses pengaplikasian yang pas sanggup menutupi lanjutan dan patahan terhadap atap.
  5. Proses pengaplikasian yang enteng dan mampu diaplikasikan pada anggota di dalam maupun anggota luar dari gedung.
  6. Harga lebih ekonomis dan terjangkau.
  7. Menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
  8. Pengaplikasiaannya tidak menambah beban berasal dari bangunan.
  9. Atap tidak cepat berjamur.
  10. Membuat atap beton lebih tahan lama dan awet.
  11. Perawatan yang mudah.

distributor membran - 0813 8822 2244

=====================

0813-8822-2244 – Call : aplikator waterproofing coating per meter ​di Daerah SUMATERA SELATAN

=====================

Pengaplikasian Waterproofing Coating

Area yang umumnya seringkali terkena air memerlukan proteksi coating agar rembesan air yang tersedia tidak mengenai struktur beton yang bisa mengakibatkan kebocoran.

Proses pengaplikasian coating ini dilakukan secara bertahap berdasarkan cairan pelapis yang bakal digunakan. Tahap pertama adalah mengimbuhkan cairan anti bocor pada permukaan beton.

Salah satu bahan yang kebanyakan digunakan pada tahap ini adalah cairan yang mempunyai bahan basic modified polyurethane.

Lapisan pertama ini memiliki peran mutlak dalam mencegah perembesan air ke didalam susunan beton. Sehingga susunan ini sanggup menahan air jikalau terkandung genangan air  pada  permukaan atas dari beton.

Pada langkah kedua, adalah penambahan lapisan pelindung pada cuaca dan cahaya UV. Jenis material yang digunakan adalah estoflex dymeric.

Penambahan serat polyester membuahkan ikatan antar-unsur lapisan sehingga coating memiliki ketahanan dan awet untuk penggunaan di dalam jangka panjang.

Kedua tahapan ini merupakan teknik yang efektif untuk menghasilkan beton yang kedap air. Selain itu, konstruksi gedung pun bakal lebih tahan pada suasana cuaca dan susunan beton tidak terkorosi oleh air.

Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Memasang Waterproofing Coating

Agar hasil dari coating sanggup maksimal dan tahan lama, maka terkandung beberapa hal yang perlu Anda menyimak untuk menjamin kelayakan berasal dari area yang akan diaplikasikan coating tersebut.

Pertama, Anda perlu meyakinkan bahwa tempat yang dapat dipasang coating sudah bersih dari kotoran, debu, dan air. Karena daerah yang masih kotor bakal menyebabkan hasil dari coating tidak halus dan menggembung.

Kedua, pastikan bahwa tempat beton yang bakal diaplikasikan permukaannya rata agar proses coating bisa dikerjakan bersama dengan enteng dan hasil yang diperolehpun maksimal.

Ketiga, Anda mesti memastikan bahwa beton yang dapat di-coating kondisinya masih layak dan tidak keropos. Karena pemakaian coating pada beton keropos tidak akan maksimal dan tidak tahan lama.

Keempat, Anda wajib menegaskan bahwa sambungan antara dinding dan lantai udah dibuatkan champer.

Beberapa hal tersebut amat perlu untuk diperhatikan, untuk jauhi kegagalan pemasangan coating dikarenakan daerah berikut belum memenuhi syarat untuk pengaplikasian coating.

Pemasangan Waterproofing Coating dengan Bantuan Tenaga Profesional

Proses pemasangan waterproofing coating secara teori memang terkesan simpel dan mudah, tapi dalam praktiknya, diperlukan keahlian khusus didalam proses pengolahan material dan pengaplikasiaannya.

Oleh sebab itu, untuk sebabkan waterproofing coating yang cocok standar yang menanggung struktur beton yang Anda mempunyai lebih awet dan bertahan lama, Anda sanggup menyerahkannya pada ahlinya, yaitu kontraktor penyedia jasa pemasangan waterproofing coating.

Pemilihan penyedia jasa waterproofing coating ini mampu Anda mengatur sesuai bersama dengan keperluan dan budget yang dimiliki.

Pemasangan waterproofing coating ini bisa diasumsikan sebagai investasi yang Anda berikan pada aset yang Anda miliki. Oleh gara-gara itu, Anda kudu perhitungkan bersama saksama proses pengaplikasiannya.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813-8822-2244 – Call : aplikator waterproofing coating per meter ​di Daerah SUMATERA SELATAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
error: Content is protected !!

Ole777